Tips dan Cara Membuka Konter Pulsa untuk Pemula, Mengiurkan!

Teknis dan cara membuka konter pulsa untuk pemula sebenarnya tidak rumit. Anda yang ingin membuka usaha sampingan ini tentu harus tahu trik dan tips yang tepat agar tidak rugi. Meski keuntungan yang didapatkan tidak besar, tapi tetap bisa menunjang kebutuhan harian. 

Tips dan Cara Membuka Konter Pulsa untuk Pemula, Mengiurkan!

Sebagai pemula, Anda bisa mengikuti panduan berikut ini untuk membuka konter pulsa. Tips dan cara berikut ini akan membantu Anda untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dan meminimalisir terjadinya kerugian. 

Baca Juga : Bisnis Pulsa All Operator Solusi Penghasilan Tambahan Untuk Anda

Mulai dari Bisnis Kecil 

Sebagai langkah awal, Anda bisa memulai bisnis berjualan pulsa dengan menjadi agen pulsa. Nantinya Anda akan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang dilakukan, jika keuntungan terus meningkat, Anda bisa menambah produk yang dijual. 

Misalnya, jika sebelumnya hanya berjualan pulsa, Anda bisa sekaligus menjual voucher kuota internet, kartu perdana dari berbagai provider, hingga aksesoris ponsel. Penambahan produk ini tentu akan menambah keuntungan yang didapatkan tiap penjualan dilakukan. 

Perhatikan Harga Jual 

Sebaiknya Anda menjual pulsa sesuai dengan harga yang ada di pasaran, sehingga tidak sulit bersaing dengan konter pulsa yang lain.

Pastikan harganya tidak terlalu tinggi, nantinya akan sulit untuk mendapatkan pelanggan. Hal yang sama jika harganya terlalu murah. 

Harga yang murah memang menarik minat pelanggan untuk membeli, namun keuntungan yang Anda dapatkan juga tidak besar. Cara jualan pulsa harus dilakukan dengan benar jika tidak ingin mengalami kerugian.

Jika ingin mendapatkan banyak pelanggan, Anda bisa menjual pulsa secara daring. 

Baca Juga : Resiko Usaha Konter Pulsa dan Cara Mengatasinya, Baca Sekarang!

Jangan Gunakan Sistem Hutang 

Hutang akan membuat bisnis konter pulsa Anda macet, sebab tidak ada tambahan dana untuk melakukan pengisian deposit. Sejak awal, terapkan sistem tidak boleh hutang pada pelanggan, apalagi jika modal yang Anda miliki terbatas. 

Untuk tetangga atau teman, mungkin Anda tidak tega jika mereka ingin berhutang. Namun tekankan bahwa Anda memang tidak memiliki modal yang besar untuk memulai usaha, jadi hutang akan membuat bisnis macet untuk dilakukan.

Dengan cara ini, Anda tidak perlu menunggu lama sampai mereka membayar hutangnya. 

Pilih Lokasi 

Memilih lokasi juga merupakan hal yang penting, jika memang belum memiliki cukup dana, Anda bisa membuka konter pulsa di rumah saja. Selain menghemat biaya, ini juga memudahkan mobilisasi ketika proses transaksi. 

Namun berjualan di rumah dan di lokasi yang memang benar benar strategis tentu berbeda keuntungannya.

Dengan berjualan di tempat yang ramai, akan ada lebih banyak pelanggan yang akan datang melakukan transaksi. Anda bisa menyewa lokasi untuk meningkatkan keuntungan dalam bisnis konter pulsa. 

Baca Juga : 9 Cara Mengembangkan Bisnis Digital Pulsa dan Kuota Dijamin Sukses

Sediakan Produk yang Lain 

Modal buka konter pulsa memang tidak besar, namun tetap memiliki jumlah yang lumayan jika budget yang Anda miliki pas pasan. Karena itu, setelah memiliki budget yang cukup dari keuntungan penjualan pulsa, Anda bisa menambah produk di konter. 

Misalnya, dengan menjual HP ataupun tablet, biasanya berupa barang second dan baru. Selain itu, Anda juga bisa menambah layanan dengan menyediakan pengisian dompet digital, BPJS, dan produk digital sejenisnya. 

Cara membuka konter pulsa untuk pemula ternyata mudah bukan? Informasi tersebut semoga bisa membantu Anda yang tertarik dengan jenis bisnis ini.

Semua cara membuka konter pulsa dan paket data sudah dipaparkan dengan gamblang.

Jika Anda tak mengambil langkah aksi, sepertinya sayang juga kan.

Nah apabila Anda tertarik untuk memiliki bisnis konter pulsa dan paket data, yuk buruan daftar agen pulsa gratis di Metro Reload Payment, karena di sini Anda bisa kulakan pulsa dan paket data dengan lebih mudah, lebih cepat dengan pelayanan yang prima pastinya.


2 Responses to "Tips dan Cara Membuka Konter Pulsa untuk Pemula, Mengiurkan!"

  1. wah, mantap gan artikelnya semoga makin sukses

    BalasHapus
  2. Because he has examined these shuffling machines and is aware of} how they work, he may reliably choose the probability that sure cards could be excluded from play. This is similar factor we’ve talked about in the video ad breakdown – it highlights real people who play this casino game. The third instance of a Zynga Poker 점보카지노 video ad is all about mobile game influencer marketing. There’s a sequence of adverts featuring famous comedians enjoying in} poker and giving recommendation to other gamers.

    BalasHapus