Begini 5 Cara Beli Pulsa Dari Aplikasi Dana yang Mudah

Dana merupakan salah satu jenis aplikasi dan layanan sistem pembayaran berupa uang elektronik. Selain itu, Dana juga bisa digunakan sebagai dompet elektronik, transfer dana dan beberapa layanan transaksi lainnya.  Maka, Anda perlu tahu cara beli pulsa dari aplikasi DANA.

Para pengguna aplikasi Dana tetap bisa melakukan segala jenis transaksi, asalkan saldo yang dimiliki masih mencukupi. Jumlah saldo dana juga dibatasi dan setiap penggunanya mempunyai limit yang berbeda-beda. 

Bagi para pengguna akun Dana yang tidak terverifikasi mempunyai batasan jumlah saldo limit sampai dengan Rp2.000.000,00 saja. Sedangkan, untuk akun Dana Premium bisa mencapai dengan Rp20.000.000. 

Sedangkan, untuk jumlah lainnya akan ditentukan dari waktu ke waktu dan disesuaikan lagi dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Saldo Dana yang mencukupi bisa membuat Anda melakukan segala jenis transaksi. 

Tentunya, dengan adanya aplikasi Dana semua jenis transaksi sampai dengan pembayaran e-commerce bisa dilakukan secara mudah. Salah satu layanan transaksi yang dapat dilakukan pada aplikasi Dana adalah beli pulsa 5000 pakai dana maupun data smartphone. 

Dengan cara tersebut membuat Anda tidak perlu lagi kerepotan mencari konter pulsa untuk membeli pulsa darurat. Bagi Anda yang belum paham dengan cara beli pulsa dari aplikasi Dana bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini. 

beli pulsa 5000 pakai dana, cara beli pulsa di dana bayar nanti, kenapa beli pulsa di dana gagal, beli pulsa di dana stok habis, cara mengambil pulsa di dana, cara transfer pulsa dari dana ke nomor lain, beli pulsa 1000 pakai dana, cara beli pulsa 10rb di dana, metro reload

Kumpulan Cara Membeli Pulsa Dari Aplikasi Dana 

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa dengan adanya aplikasi Dana bisa membuat kalangan masyarakat mudah di saat ingin membeli pulsa dan data internet. Untuk cara mengambil pulsa di dana yang dapat dilakukan pada saat membeli pulsa di aplikasi Dana adalah: 

  1. Membuka aplikasi Dana terlebih terlebih dahulu. Pastikan Anda sudah mempunyai akun Dana terlebih dahulu. Sedangkan, untuk Anda yang belum mempunyai akun bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu. 
  2. Pada saat login sudah berhasil, Anda diberikan banyak pilihan menu yang ada di halaman pertama. Pilih saja langsung menu “pulsa”. 
  3. Tuliskan nomor telepon yang ingin diisikan pulsa. Setelah itu, isikan juga nominal pulsa yang ingin Anda beli.
  4. Selanjutnya, bisa melanjutkan ke metode pembayaran. Anda bisa memilih dengan menggunakan saldo Dana, bank transfer maupun kartu kredit. 
  5. Proses pembayaran selesai, pulsa yang Anda beli sebelumnya akan langsung masuk ke dalam nomor telepon tersebut. 

Terdapat satu hal yang harus diperhatikan di saat ingin membeli pulsa dari aplikasi Dana yaitu jaringan internet. Pastikan terlebih dahulu jaringan internet yang Anda gunakan sudah stabil. 

Sehingga, dengan jaringan internet yang stabil inilah dapat membuat Anda lancar dalam cara beli pulsa di dana bayar nanti. Jaringan internet yang tidak stabil membuat aplikasi Dana menjadi error atau tidak bisa dibuka. 


Keuntungan Menggunakan Aplikasi Dana 

Selain, cara beli pulsa dari aplikasi DANA, pada saat menggunakan aplikasi Dana tidak hanya sekedar dibantu dalam melakukan segala jenis transaksi saja. Akan tetapi, aplikasi Dana juga mempunyai beberapa keuntungan lain yang bisa dirasakan oleh para penggunanya. Untuk beberapa keuntungan di saat menggunakan aplikasi Dana adalah: 


1. Mempunyai Beberapa Promo Menarik 

Setiap beberapa waktu sekali untuk aplikasi Dana mempunyai beberapa promo yang menarik. Selain itu, semua jenis promo menarik tersebut dapat diikuti oleh kalangan pengguna dari aplikasi Dana. 

Salah satu keuntungan promo menarik pada saat menggunakan aplikasi Dana adalah diskon atau cashback pada beberapa jenis layanan transaksi. Anda juga bisa juga mendapatkan cashback sampai dengan 50%. 

Bagi Anda yang menggunakan aplikasi Dana untuk membeli pulsa bisa melakukan upgrade akun ke premium supaya bisa mendapatkan bonus lebih banyak lagi. Beberapa pengguna Dana juga bisa mendapatkan voucher sampai dengan 50% di dalam layanan transaksi tagihan listrik, air, telepon dan masih banyak lainnya. 


2. Sebagai Alat Untuk Membayar Tagihan 

Dompet digital atau aplikasi Dana membuat para penggunanya tidak perlu repot-repot lagi di saat ingin membayar tagihan. Anda bisa langsung saja membuka aplikasi Dana di saat ingin membayar tagihan listrik, air, internet dan masih banyak lainnya. Bahkan bisa cara beli pulsa dari aplikasi DANA juga.

Pada saat membayar tagihan dengan aplikasi Dana, Anda bisa mendapatkan voucher sampai dengan 50%. Akan tetapi, untuk mendapatkan voucher tersebut akan diberikan pada pembayaran transaksi yang kedua minimal Rp25.000,00. 


3. Mempunyai Kerjasama Dengan Bukalapak dan TIX ID

Selain untuk cara beli pulsa dari aplikasi DANA, aplikasi Dana memudahkan Anda yang sering melakukan berbelanja secara online. Pada saat menggunakan Aplikasi Dana, Anda bisa langsung terhubung dengan aplikasi Bukalapak dan TIX ID. 

Sejumlah saldo yang ada di aplikasi Dana bisa dipergunakan untuk berbelanja secara online di e-commerce Bukalapak. Sedangkan, untuk Anda yang ingin nonton bioskop bisa juga dibantu dengan aplikasi Dana. 


4. Mempunyai Banyak Merchant 

Sampai dengan saat ini aplikasi Dana telah berhasil menjalin kerjasama dengan berbagai jenis merchant. Maka dari itu, dengan hal tersebut membuat Anda tidak kesulitan lagi di saat ingin melakukan semua jenis transaksi. 

Untuk beberapa jenis merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan aplikasi Dana dalam Cinema XXI, Bukalapak, Sepulsa, Reservasi, Alfamart, BCA, BNI, BPJS Kesehatan dan masih banyak lainnya lagi. Masih banyak merchant lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. 


5. Bisa Mempunyai Limit Saldo yang Rendah 

Pada saat menggunakan aplikasi Dana, Anda tidak perlu merasa khawatir lagi di saat saldo di tabungan sudah mulai menipis. Bagi para pengguna aplikasi Dana bisa saja melakukan top up sebesar Rp10.000,00 saja. 

Selain bisa mengisi saldo, Anda juga bisa melakukan cara transfer pulsa dari dana ke nomor lain pada beberapa pengguna aplikasi Dana lainnya. Untuk nomor telepon yang sudah mempunyai akun Dana bisa langsung terlihat dan melakukan transaksi. 

Lebih menariknya lagi dari aplikasi Dana adalah bisa melakukan transfer balik pada beberapa rekening bank yang sudah terdaftar. Akan tetapi, untuk Anda yang ingin melakukan transfer rekening bank harus mempunyai akun terverifikasi. 


6. Sebagai Alat Transfer Pada Semua Jenis Bank 

Kemungkinan untuk Anda yang sering melakukan transaksi dengan cara melakukan transfer pada semua jenis bank sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Dana. Di dalam aplikasi Dana, Anda diberikan kesempatan transfer pada semua jenis layanan bank sampai dengan 10 kali. 

Sedangkan, untuk minimal transaksi transfer ke bank mulai dari Rp50.000,00. Sedangkan, transaksi yang berada di bawah Rp50.000,00 akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500,00. 

Semua jenis layanan transaksi pada aplikasi Dana sangat cepat atau responsif. Sehingga, dengan hal tersebut membuat kalangan pengguna aplikasi Dana tidak perlu lagi menunggu lagi. 

Banyak dari kalangan masyarakat yang merasa dengan adanya aplikasi Dana bisa membantu beberapa orang. Maka dari itu, untuk Anda yang belum memakai aplikasi Dana dapat melakukan download dan mendaftar akun terlebih dahulu. 

Untuk top up saldo dana Anda bisa mempercayakannya ke pada Metro Reload. kami menyediakan saldo DANA dengan harga murah. Untuk harga bisa Anda cek di halaman harga e-money.

Itulah dia penjelasan mengenai cara beli pulsa dan keuntungan pada saat menggunakan aplikasi Dana. Diharapkan, dengan adanya informasi di atas bisa membantu Anda yang sering melakukan segala jenis transaksi pembayaran. 

0 Response to "Begini 5 Cara Beli Pulsa Dari Aplikasi Dana yang Mudah "

Posting Komentar