Metro Reload, Bisnis Pulsa Elektrik Murah dan Pembayaran Online

Metro Reload, Bisnis Pulsa Elektrik Murah dan Pembayaran Online

Metro Reload, Bisnis Pulsa Elektrik Murah dan Pembayaran Online - Untuk bergabung menjadi agen pulsa atau master dealer pulsa elektrik, kami tidak akan membebani dengan adanya biaya registrasi atau biaya pada saat daftar menjadi Agen pulsa ( DAFTAR GRATIS ), berbisnis pulsa elektrik menjadi semakin mudah, dengan mendapatkan harga pulsa murah akan semakin menguntungkan bagi calon Agen pulsa Atau Dealer pulsa yang dengan tepat memilih bisnis jual pulsa elektrik murah bersama kami Distributor pulsa elektrik untuk semua operator baik GSM maupun CDMA.

HARGA Pulsa Elektrik Murah / Harga Master Pulsa Elektrik

Kami memberikan harga pulsa untuk Anda Calon Agen pulsa elektrik Atau Dealer pulsa Elektrik dengan harga pulsa murah dan bersahabat, dengan semakin murahnya harga pulsa yang kami berikan kepada Anda akan semakin besar memperoleh keuntungan dari bisnis jual pulsa elektrik ini .

SATU Deposit Untuk Semua Transaksi

Cukup hanya dengan bermodalkan satu deposit pulsa elektrik, menjadikan bisnis jual pulsa elektrik semakin menarik untuk menekuni bisnis yang sangatlah mudah ini, Anda calon Agen pulsa tidak hanya mendapatkan keuntungan dari bisnis jual pulsa saja, akan tetapi Anda bisa melakukan Transaksi selain dari jual pulsa elektrik ke semua operator baik GSM maupun CDMA, dan Anda juga bisa melakukan berbagai Transaksi seperti PLN & TELKOM yang mencakup pembayaran listrik Pra bayar dan Pasca bayar, pembayaran telepon, pembayaran Speedy, pembayaran Telkomvision melalui Hp atau pun Yahoo Messenger.

Stock Produk Pulsa Elektrik Yang Selalu Terjaga Dan Lengkap

Kami akan berusaha semaksimal mungkin, untuk selalu menyediakan Stock yang lengkap dan banyak, supaya Anda selalu bisa melakukan Transaksi isi ulang pulsa elektrik, tanpa harus menolak calon konsumen, dikarenakan habisnya salah satu produk pulsa elektrik.

Gratis Biaya REPLY

Semua biaya reply sms dari transaksi isi pulsa adalah GRATIS dari kami. Dalam arti untuk anda yang mengirim transaksi pulsa ke sms center akan di kenakan biaya sesuai dengan masing-masing provider yang Anda pakai kemudian setelah Anda mengirimkan transaksi pulsa ke sms center kami, kami akan selalu mengirimkan balasan transaksi pulsa Anda dan tanpa biaya ( GRATIS biaya REPLY SMS ).

Adanya Sistem DOWNLINE

Kami akan memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin memiliki jaringan di bawah Anda, dengan semakin Banyak Anda memiliki Jaringan di bawah Anda, Maka Anda akan semakin memperoleh keuntungan dari bisnis jual pulsa yaitu dari sistem Downline yang kami terapkan.
Keterangan Sistem Downline :
Harga downline adalah selisih dari harga perolehan yang anda dapatkan yang nantinya bisa Anda setting sendiri pada waktu pendaftaran, harga tertinggi untuk menyeting harga di bawah anda adalah Rp.500,- selebihnya tidak bisa dan nantinya selisih harga tersebut akan masuk ke dalam bonus ( REBATE ) yang akan menambah ke saldo deposit pulsa Anda, dan akan Kami bagikan pada awal bulan, per tanggal 1 tiap bulannya.

Paralel Nomor HP Transaksi

Kami akan melayani Anda yang membutuhkan paralel nomor hp untuk transaksi isi pulsa dalam memudahkan Anda untuk melakukan berbagai transaksi isi ulang pulsa elektrik ke semua operator baik GSM maupun CDMA. Dalam arti satu deposit pulsa elektrik dapat di gunakan dengan dua nomor hp transaksi yang berbeda yang otomatis akan memotong saldo utama deposit pulsa.
Bagi Anda yang berminat untuk mendaftarkan nomor hp paralel untuk dapat transaksi pengisian pulsa elektrik dengan satu deposit pulsa, silahkan untuk Anda para Agen pulsa elektrik mengirimkan format paralel ke salah satu SMS CENTER Kami, sesuai format transaksi pulsa yang telah di tentukan dengan Nomor Hp yang terdaftar.

Bisa Bertransaksi Via YM ( Yahoo! Messenger ), WhatshApp, Gtalk dan Web.

Untuk Anda Agen pulsa elektrik yang lebih menikmati Transaksi pengisian pulsa elektrik via YM / Yahoo! Messenger, WhatshApp, Gtalk mau pun bisa Anda dapatkan di Metro Reload


0 Response to "Metro Reload, Bisnis Pulsa Elektrik Murah dan Pembayaran Online"

Posting Komentar