Cara Mendapatkan Spanduk Operator Seluler dengan Sponsor, Patut Dicoba!

Cara mendapatkan spanduk operator seluler ternyata tidak sulit, apalagi jika Anda sudah memiliki konter pulsa operator sebelumnya. Anda yang tertarik ingin mendapatkan sponsor dan operator, bisa melakukan panduan dan cara berikut ini. 

Dengan mendapatkan sponsor, Anda bisa menghemat biaya pengeluaran untuk pembuatan dan pembelian.

Baca Juga : Ini Keuntungan Usaha Konter Beserta Analisisnya, Ternyata Besar!

Seperti yang sudah diketahui, spanduk akan membuat konter pulsa yang Anda kelola lebih mudah ditemukan calon pembeli. Spanduk juga bisa menjadi media marketing yang praktis dan efisien.

Cara Mendapatkan Spanduk Operator Seluler dengan Sponsor, Patut Dicoba!

Panduan Mendapatkan Spanduk Sponsor Operator

Berikut adalah beberapa langkah ataupun cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan spanduk operator seluler :

Baca Juga : 4 Cara Bisnis Pulsa Online Bikin Sukses

1. Pilih Sponsor 

Ada beberapa jenis sponsor yang bisa Anda pilih, Anda harus menentukan jenis sponsor untuk operator seluler tersebut. Misalnya, operator seluler hanya memberikan bantuan spanduk saja, atau bisa juga dengan memberikan kartu perdana sekaligus. Sebaiknya Anda mempertimbangkan jenis sponsor sebelum mengajukan tawaran atau proposal. 

2. Cari yang Sesuai dengan Target Pasar

Biasanya banyak pengguna provider yang memilih untuk menggunakan layanan operator paling murah. Anda bisa memanfaatkan ini untuk menarik minat provider tersebut untuk menjadi sponsor Anda. Tentunya dengan alasan bahwa penjualan di konter Anda lebih condong ke provider tersebut. 

Namun Anda juga bisa menggunakan cara lain, misalnya mencari sponsor untuk konter pulsa dari provider yang memberikan layanan internet paling murah. Dengan menggunakan strategi ini Anda akan mendapatkan sponsor provider yang banyak dicari pelanggan. 

3. Catat Calon Sponsor Potensial

Anda bisa memilih beberapa calon sponsor yang sekiranya potensial. Ini jauh lebih baik dibandingkan hanya mengandalkan satu sponsor operator seluler saja. Catat dan urutkan calon sponsor tersebut dari yang paling potensial hingga cadangan. Anda bisa berfokus di satu calon sponsor tanpa khawatir mengabaikan calon yang lain. 

Baca Juga : Beberapa Faktor Yang Menyebabkan Transaksi Pulsa Terkadang Pending

4. Buat Penawaran yang Menarik

Agar calon sponsor tertarik, Anda bisa membuat penawaran yang menarik. penawaran tersebut bisa berupa soft campaign di spanduk yang diberikan pada Anda. Soft campaign juga bisa penawaran produk dari operator seluler tersebut kepada pelanggan Anda. 

5. Buat Proposal yang Menarik

Jika konsep sudah siap, maka Anda bisa membuat proposal. Proposal cara mendapatkan sponsor untuk konter bisa Anda buat sendiri atau menggunakan template yang Anda temukan di internet. Pastikan untuk mengeditnya terlebih dahulu, agar sesuai dengan kebutuhan. 

Proposal yang baik harusnya berisi informasi yang lengkap, jelas dan membuat calon sponsor mengetahui secara menyeluruh tawaran yang Anda ajukan. Jangan lupa mencantumkan deskripsi usaha dan benefit yang akan didapatkan pihak sponsor. 

6. Kirimkan Sponsor

Berikutnya adalah mengirimkan proposal ke calon sponsor. Anda bisa mengirimkan lebih dari satu proposal penawaran pada satu waktu, namun pastikan pengiriman tidak salah dilakukan. Anda bisa mengirimkan sponsor lewat email atau dengan datang langsung ke kantor operator seluler tersebut. 

Baca Juga : Cara Menghasilkan Jutaan Perbulan Melalui HP di Bisnis Pulsa Elektrik

Terakhir Anda tinggal menunggu proposal dibalas dan direspon pihak operator seluler. Sebaiknya beri tenggat waktu agar Anda ataupun pihak calon sponsor bisa segera mengambil sikap. Jika pihak sponsor tertarik, mereka tentu akan segera menghubungi Anda. 

Demikian artikel mengenai cara mendapatkan spanduk operator seluler lewat sponsor tersebut, semoga bisa membantu Anda. Jika gagal, jangan menyerah, masukkan lagi proposal penawaran di calon sponsor operator lain.

Jangan lupa jika Anda ingin mendapatkan kecepatan dan layanan prima penyedia pulsa, tak ada salahnya bergabung dengan Metro Reload, buruan kontak dan mereka akan menjawab apa yang Anda butuhkan.


0 Response to "Cara Mendapatkan Spanduk Operator Seluler dengan Sponsor, Patut Dicoba!"

Posting Komentar